Selasa, 17 Januari 2012

Senar Gitar Bercahaya

Penggemar musik khususnya anak band biasanya apapun dilakukan untuk alat yang dimainkannya seperti gitar yang menjadi ciri khas tersendiri, apalagi jika saat mengadakan konser ingin menampilkan sesuatu yang unik disaat manggung bersama band. Anda bisa gunakan inovasi yang unik untuk para grup band dengan menggunakan senar gitar yang menyala disaat permainan lighting tampak redup.

Neon yang merupakan seri kedua superstring DR yaitu perangkat senar gitar yang mampu mengeluarkan cahaya disaat gelap sehingga tampak unik dan mampu membuat suasana panggung semakin meriah. Walaupun mengeluarkan cahaya menarik, senar ini saat digunakan juga berfungsi dengan baik sebagaimana senar gitar lainnya dengan nada-nada dan stelan suara yang pas.

Dengan teknologi canggih senar ini dijamin tahan lama karena dilapisi setidaknya sembilan kali proses uji pabrik, jadi tidak mudah terkelupas saat menggunakannya karena terbuat dari Nickel Plated Steel sehingga muncul warna cerah termasuk rancangan suara jernih yang dihasilkan. Adapun bandrol senar unik ini seharga 11.99 USD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar