Selasa, 17 Januari 2012

Lampu Gantung Unik untuk Mempercantik Rumah Tinggal Anda

Lampu Gantung Unik untuk Mempercantik Rumah Tinggal Anda 01
Lampu gantung sering kita jumpai pada rumah tinggal dengan style klasik, tetapi taukah Anda bahwa lampu gantung juga dapat digunakan pada rumah dengan style modern atau minimalis. Lampu gantung dengan berbagai bentuk dan ukuran dapat menjadi pilihan untuk disesuaikan dengan ruangan di rumah tinggal Anda. Dari berbagai jenis lampu gantung, jenis lampu tipe chandelier dan tipe pendant adalah tipe lampu gantung yang populer digunakan.
Lampu Gantung Unik untuk Mempercantik Rumah Tinggal Anda 02
Lampu Gantung Unik untuk Mempercantik Rumah Tinggal Anda 05
Lampu Gantung Unik untuk Mempercantik Rumah Tinggal Anda 06
Lampu Gantung Unik untuk Mempercantik Rumah Tinggal Anda 07
Tipe chandelier adalah tipe lampu gantung yang memiliki banyak cabang untuk peletakan sumber cahayanya. Chandelier tergolong jenis lampu gantung yang penampilannya rumit, jadi dengan meletakkan chandelier di ruangan rumah tinggal Anda biasanya lampu chandelier inilah yang menjadi vocal point atau pusat perhatian dari ruangan tersebut.
Lampu Gantung Unik untuk Mempercantik Rumah Tinggal Anda 08
Tapi, bagi Anda yang memiliki rumah dengan style modern bisa menggunakan chandelier untuk memberikan kesan sedikit out of the box. Pilih chandelier dengan model seperti gambar di atas. Ruangan modern Anda akan memperoleh sentuhan yang unik dalam sekejab. Chandelier bisa diletakkan di ruang tamu, ruang makan, walk in closet dan ruangan lain di rumah tinggal Anda.
Lampu Gantung Unik untuk Mempercantik Rumah Tinggal Anda 03
Lampu Gantung Unik untuk Mempercantik Rumah Tinggal Anda 04
Tipe lampu gantung yang lain adalah tipe pendant. Beda dengan lampu chandelier, lampu pendant hanya memiliki satu sumber cahaya. Tetapi Anda juga dapat mengkombinasikan beberapa lampu pendant dengan ketinggian, warna dan ukuran yang berbeda untuk mendapatkan variasi tampilan yang menarik.
Lampu Gantung Unik untuk Mempercantik Rumah Tinggal Anda 09
Lampu Gantung Unik untuk Mempercantik Rumah Tinggal Anda 10
Lampu Gantung Unik untuk Mempercantik Rumah Tinggal Anda 11
Lampu Gantung Unik untuk Mempercantik Rumah Tinggal Anda 12
Saat ini banyak dijumpai lampu pendant dengan berbagai bentuk seperti berbentuk lampu bulb, poci teh, dan cangkir. Anda dapat memilih jenis dan variasi lampu pendant sesuai dengan keinginan Anda untuk membuat ruangan Anda menjadi lebih menarik.
Lampu Gantung Unik untuk Mempercantik Rumah Tinggal Anda 13
Lampu Gantung Unik untuk Mempercantik Rumah Tinggal Anda 14
Tipe lampu pendant single sebaiknya dipakai pada rumah tinggal dengan gaya yang simpel dan bersih. Penggunaan pendant yang transparan membuat suasana rumah terlihat lapang dan bersih.
Semoga tips ini membantu Anda, selamat berkreasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar