Senin, 16 Januari 2012

Lampu Cahaya Yang Lembut Oleh In-Es

 SolusiProperti.com-Apa yang tampak untuk diberi label botol anggur sebenarnya adalah sebuah perlengkapan lampu cahaya lembut di mana label tersebut berfungsi sebagai saklar on / off dioperasikan dengan sederhana, dan bergaya! Perusahaan pencahayaan Italia In-Es ini telah melakukan hal yang mustahil dengan lampu likuidasi Luce yang telah berhasil meletakkan cahaya di botol! Nah, itu ide bagus pula, dengan lampu meja modern ini yang terinspirasi apakah itu akan Menyediakan cahaya lembut pada bagian rumah Anda.   
Meja, meningkatkan suasana hati. Perlengkapan terbuat dari Nebulite materi yang unik, memberikan, tampilan yang sangat organik seperti bertekstur Bulan. Meskipun menakjubkan bagaimana label ukiran laser ganda sebagai saklar intensitas.

Yang paling penasaran adalah kenyataan bahwa bahan inti bernama sama dengan Nebulite Transformers logam yang sangat tahan lama, mungkin eksklusif untuk planet  Nebulos. Suatu kebetulan atau tidak, rasa fiksi ilmiah pas, itu akan membantu menjelaskan Luce nama koleksi singkatan untuk cahaya liquid .Lampu datang dalam berbagai bentuk, ukuran dan warna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar